INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 

Acara Perpisahan Satgas Pamtas Yonif 405/Surya Kusumua Bersama Masyarakat Boven Digoel

Senin, 4 Desember 2017

 

Kurang lebih 9 bulan menjaga keamanan NKRI di daerah perbatasan RI – Papua Nugini, di Propinsi Papua khususnya Kabupaten Boven Digoel, Batalyon Infantri 405/ Surya Kusuma yang bermarkas di Wangon Banyumas yang merupakan batalion Infantri di bawah kodam IV/diponogoro .

Rabu tanggal 22 november 2017 bertempat di pos KOUT km 13 Tanah merah mengadakan acara perpisahan sekaligus berpamitan kepada Pemerintah dan masyarakat Kab.Boven Digoel dan dihadiri kurang lebih 300 tamu undangan yang terdiri dari Pimpinan OPD , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Guru , Pelajar serta masyarakat umum lainnya.

Dalam arahannya Komandan Satgas Pamtas Yonif 405/Surya Kusuma Letkol Infantri Diantoro , S.I.P mengatakan bahwa sebanyak 450 prajurit TNI selain tugas pengamanan para prajurit ini juga melakukan tugas tambahan , membantu masyarakat dibidang sosial dan keagamaan, memperbaiki Tempat ibadah seperti gereja, masjid, sekolah dan lain- lain. Letkol Infantri Diantoro , S.I.P juga mengatakan bahwa kami bisa membantu masyarakat di boven digoel karena itu sudah merupakan tugas dan perintah negara dan atas kehendak Nya.

Semoga Tuhan meridoi apa yang kami lakukan , Kami mendoakan semoga saudara -saudara tetap sehat, sukses lancar dalam semua kegiatan , semoga kelak kita akan bisa bertemu kembali. Kami manusia biasa. tak ada gading yang tak retak , tak ada manusia yang sempurna. Terima kasih atas semua kebaikan dan ketulusan , dan semoga Kab. Boven Digoel selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Mohon maaf lahir batin . (Massitha)

SURYA KUSUMA

Simpan sebagai :

Berita terkait :