INFO
  •  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

Bupati Anwar: Siap Melanjutkan Program-Program di Sisa Masa Jabatan

Selasa, 16 Maret 2021

Boven Digoel,Info Publik - Setelah dilantik sebagai Bupati definitif Kabupaten Boven Digoel, Senin (15/3/2021) di gedung negara Jayapura, Bupati Boven Digoel H. Chaerul Anwar, ST, MM akan melanjutkan program-program yang disisa masa pemerintahan periode 2016/2021.

Saat dihubungi, Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar mengatakan untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Waropen hasil pilkada 2020 dan pelantikan Bupati Nduga dan Bupati Boven Digoel sisa masa bakti jabatan yang dilakukan oleh Wakil Gubernur 15 Maret 2021.

Sesuai dengan surat keputusan keputusan menteri dalam negeri bahwa khusus pelantikan Bupati Boven Digoel sisa masa jabatan 2016-2021 sesuai dengan surat keputusan Mendagri 1 September 2020.

Lanjutnya Setelah pelantikan Bupati Boven Digoel yang akan kami lakukan tidak ada hal yang khusus, kami hanya melanjutkan sisa pemerintah yang ada dari almarhum mendiang Benediktus Tambonop

Kita tahu bahwa untuk APBD Kabupaten Boven Digoel hari ini masih dalam evaluasi sehingga saya meminta kepada Sekda dan seluruh jajaran Pimpinan OPD untuk segera nantinya seteleh menerima dokumen anggaran APBD 2021.

Untuk sesegera mungkin melaksanakan untuk pelayanan dan pembangunan di Boven Digoel, tambahnya.

Dan juga kita tahu bahwa pendemi COVID-19 masih terjadi dan kita tahu namanya pendemi tidak bisa hilang atau tidak bisa selesai dalam satu tahun atau dua tahun tetapi butuh waktu yang lama sekitar 5 tahun sampai 10 tahun.

"Sehingga dengan pandemi yang ada kita pemerintah daerah bersama seluruh elemen masyarakat yang ada kita bergotong-royong kita melawannya," katanya.

Anwar juga menegaskan apalagi sekarang masa vaksinasi, maka di masa vaksinasi ini kita dukung dan masyarakat tidak perlu takut atau percaya berita-berita hoaks di luar bahwa vaksin ini nanti berbahaya.

Dan seterusnya kita dukung program pemerintah ini untuk nantinya semua harus divaksin karena dengan vaksinasi kita akan memiliki daya imun tubuh yang kuat untuk beraktivitas normal di luaran.

Bupati Anwar juga mengajak dan meminta kepada seluruh masyarakat di mana saja berada untuk bersama-sama kita terus untuk menjaga Boven Digoel aman damai dan tentram. (MC Boven Digoel/DIA/toeb) 

kepala-disdukcapil-boven-digoel-jaringan-internet-dan-telatnya-dpa-jadi-kendala-pelayanan

Simpan sebagai :

Berita terkait :