INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 

BUPATI BOVEN DIGOEL MEMIMPIN APEL PERDANA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LAPANGAN KANTOR BUPATI KABUPATEN BOVEN DIGOEL

Minggu, 17 April 2016

Memulai masa bhaktinya, Bupati Boven Digoel Bpk. BENEDIKTUS TAMBONOP, S.STP di dampingi Wakil Bupati Boven Digoel Bpk. CHAIRUL ANWAR, ST. memimpin langsung Apel Perdananya di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Boven Digoel, pada senin, 18 April 2016.

Para Pegawai Negeri Sipil se-Kabupaten Boven Digoel tampak memenuhi lapangan Kantor Bupati Boven Digoel, mengikuti dengan khidmat dan penuh perhatian dari awal hingga selesai.

Dalam wejangannnya Bpk. BENEDIKTUS TAMBONOP, ST. menginginkan dalam masa pemerintahannya ini, bagi Pegawai Negeri Sipil diharapkan peningkatan disiplinnya untuk selalu mengikuti Apel Pegawai, dan di instruksikan supaya setiap Pimpinan SKPD dapat kembali melaksanakan Apel Pagi dan Siang, karena dengan adanya disiplin, maka kinerja Aparatur Daerah dapat lebih di tingkatkan lagi.

Para Pejabat di minta dengan tegas supaya bekerja lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi pada Struktur Organisasi, serta tata aturan perundangan yang ada dan selalu memperhatikan kesejahteraan para Pegawainya.

Simpan sebagai :

Berita terkait :