INFO
  •  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

Bupati Boven Digoel Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Selasa, 30 Maret 2021

Boven Digoel, InfoPublik - Bupati Boven Digoel mengutuk keras aksi bom bunuh Dldiri yang dilakukan di depan Gereja Katedral Hati Yesus Yang Maha Kudus Makassar.

Saat diwawancarai awak media via telepon seluler, Bupati Boven Digoel, H. Chaerul Anwar, memberi kutukan keras terhadap aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar pada Minggu, 28 Maret 2021 lalu.

Anwar juga menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan saat seluruh umat Nasrani sedang memasuki pekan suci menyambut paskah ini sangat tidak terpuji dan tidak memilik hati nurani.

"Itu dilakukan oleh kelompok-kelompok radikal, yang mana mereka belajar agama tapi tidak punya hati nurani," tegas dia.

Kepada masyarakat Kabupaten Boven Digoel, Bupati menyampaikan agar tidak menyebarkan foto-foto ataupun video aksi bom bunuh diri tersebut karena dapat membuat tujuan para pelaku untuk menakut-nakuti masyarakat tercapai.

"Kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan Minggu palma dan pekan suci paskah, saya mengajak untuk tetap tenang, selalu waspada dan kita berdoa bersama-sama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga kita selalu dalam keadaan sehat," tambah dia. (MC Boven Digoel/Angga)

LINK : bupati-boven-digoel-mengutuk-keras-aksi-bom-bunuh-diri-di-depan-gereja-katedral-makassar

Simpan sebagai :

Berita terkait :