INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

DANDIM 1711 Boven Digoel Resmi Menutup Kegiatan TMMD Dikampung Ninati

Senin, 12 Agustus 2019

Boven Digoel, InfoPublik - Dandim 1711 Boven Digoel Letkol.Inf. Chandra Kurniawan secara resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2019, di lapangan SD Kampung Ninati Distrik Ninati Kabupaten Bovne Digoel, Kamis (8/8/2019)

Dalam program  TMMD tahun 2019, Kodim 1711 Boven Digoel membangun jalan sepanjang 230 meter dan pembuatan 12 jamban bagi masyarakat kampung ninati distrik ninanti Kabupaten Boven Digoel.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Boven Digoel, Kapolsek Waropko, Kapolsek Mindiptana, Kepala Distrik Ninati, Ketua LMA Boven Digoel, Danyon 406 Chandra Kusuma.

Serta, Kepala LPP RRI Boven Digoel, Kasat Satpol Pepe, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Dandim 1711 Boven Digoel Letkol.Inf. Chandra Kurniawan dalam membacakan sambutan Pangdam XVII/Cendrawasih, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel.

Dan atas partisipasinya mendukung kegiatan TMMD imbangan ini sehingga dapat berjalan dangan baik dan lancar, karena merupakan program lintas sektoral antar TNI dan pemerintah daerah bersama-sama dalam rangkah membantu percepatan pembangunan di Papua.

Ia berharap pembangunan yang telah dilaksanakan ini agar dipelihara, dirawat, dan dimanfaatkan dengan baik, sehingga masa pakainya dapat bertahan lama, sesuai dengan tema yang diangkat bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tak lupa juga ia berpesan kepada para prajurit yang akan meninggalkan lokasi TMMD, agar memperhatikan faktor keamanan selama perpindahan dari lokasi TMMD ke home base, ingat keluarga saat ini tengah menunggu kehadiran kalian untuk berkumpul kembali.

Sementara itu dalam wawancara Sekda Kabupaten Boven Digoel Yoseph Awunim. S.Sos mengatakan ia selaku perwakilan Pemkab Boven Digoel sangat mengapresiasi terkait program TMMD yang telah mencapai 100% dalam pembangunan jalan sepanjang 230 meter dan pembuatan 12 jamban di kampung Ninati dinstrik Ninati kabupaten Boven Digoel. (MC.Boven Digoel/Madona/toeb)

Simpan sebagai :

Berita terkait :