INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
  •  Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2017 & Tahun Baru 01 Januari 2018 

Festifal Gebyar Budaya dan Adat di Mindiptanah

Minggu, 1 Oktober 2017

 

 

Kegiatan festival gebyar budaya dan adat di Mindiptanah yang dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2017 oleh expedisi NKRI merupakan salah satu program ekspedisi dalam bidang sosial dan budaya yang bertujuan untuk mengangkat budaya, mewadahi tentang masalah adat dan budaya di Mindiptanah, serta memperkenalkan bahwa di Papua khususnya Papua bagian selatan di Mindiptana punya budaya yang luar biasa.

Komandan tim ekspedisi NKRI subkorwil 4 Mindiptana ( Mayor Infantri Agung Wahyu Perkasa ) juga menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu program tim ekspedisi NKRI sup konwil 4 Mindiptanah yaitu bidang sosial yang menangani masalah adat dan budaya yang ada di Mindiptanah.

Agung juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh tim ekspedisi NKRI di Distrik Mindiptanah dapat berjalan dengan lancar.

Wakil Danramil Mindiptanah Letnan Satu Yohanis Konomat mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh tim ekspedisi NKRI ini. Karena kegiatan ini dapat menampilkan budaya dan adat istiadat yang dimiliki oleh masyarakat di Distrik Mindiptanah.

Simpan sebagai :

Berita terkait :