INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 

Humas Dan Protokoler Sekda Kabupaten Boven Digoel Menggelar In House Tranning

Kamis, 19 Mei 2016

Boven Digoel – Infopublik, Dalam rangka Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatus Bidang Kehumasan dan Protokoler maka, Bertempat di ruang kerja humas Sekda Boven Digoel,rabu tanggal 18/05/2016 berlangsung kegiatan In House Tranning Tehnik Pembawa Acara ( MC ) dan Tehnik Penyusunan Naska Sambutan dilingkungan pemerintah Kabupaten Boven digoel.

Acara ini diselenggarakan oleh Bagian Humas dan Protokoler Sekda Kabupaten Boven Digoel. Acara di buka langsung oleh Wakil Bupati Boven digoel, Haji Chaerul Anwar ST. dalam Sambutannya mengatakan ” sangat diharapkan agar peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menguasai tehnik-tehnik dari pembawa acara dan penyusunan naskah sambutan di lingkungan pemerintah kabupaten boven digoel dan diharapkan bisa di impolementasikan dalam acara-acara resmi yang akan di laksanakan sehingga tidak harus mengharapkan dari bagian Humas & Protokol karena teknik – teknit ini bukan hanya untuk kegiatan Pemerintah saja maikan kegiatan – kegiatan lainnya.

Peserta yang hadir dalam In House Trainning perwakilan satu orang dari masing-masing SKPD, terlihat antusias dari para peserta dalam mengikuti In House Trainning ini. saat pembukaan acara, ketua panitia, Drs.Feri Letsoin.MM mengatakan kegiata ini dilaksanakan dengan anggaran dari bagian Humas & Protokol Sekda Kabupaten Boven Digoel. bertujuan untuk setiap SKPD dapat menangani kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh SKPD masing-masing.

Simpan sebagai :

Berita terkait :