INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
  •  Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2017 & Tahun Baru 01 Januari 2018 

Pelatihan Formal Publik Speaking

Jumat, 6 Oktober 2017

 

Wakil Bupati Boven Digoel menghadiri acara pembukaan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Formal Publik Speaking Teknik Pembawa Acara (MC), sekaligus membuka dengan resmi, Jum’at tanggal 6 Oktober 2017 di Aula Kantor Bupati Boven Digoel.

Pendidikan dan Pelatihan Formal Publik Speaking dengan mengambil Tema “ Teknik Pembawa Acara (MC) sebagai Wujud Peningkatan Wawasan Ketrampilan dan Pengetahuan Bagi Pembawa Acara, MC di Kabupaten Boven Digoel”. Dengan menghadirkan Narasumber dari Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua yaitu ibu Rina Sarlota Soro, SE,MM (Kasubbag Acara ).

Dalam Sambutan Bupati Boven Digoel yang diwakili oleh Wakil Bupati Boven Digoel menyampaikan bahwa, Publik Speaking atau cara berbicara didepan umum, sebagai bagian dari ilmu komunikasi dalam kehidupan sosial kemasyarakatan disisi lain peran protokol sebagai pengaturan penyelenggaraan acara – acara resmi, serta acara resmi kenegaraan.

Dilain pihak Protokol juga harus mampu menjadi jembatan penghubung antar Organisasi Perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah daerah.

Bupati mengharapkan agar peserta dari setiap OPD dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga tercipta koordinasi dan kerjasama dalam mendukung tugas-tugas bersama kedepan.

Simpan sebagai :

Berita terkait :