INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
  •  Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2017 & Tahun Baru 01 Januari 2018 

Pelatihan Keterampilan Bagi Kelompok Informasi Masyarakat(KIM)

Kamis, 7 September 2017

 

 

Dinas Komunikasi dan Informatika padatanggal 7 sampai 8 September, bertempat di aula gedung soska Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel, melalui Bidang Pengelolaan Komunikasi dan InformasiPublik. Melaksanakan pelatihan kepada anggota KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Distrik Mandobo. MengambilTema“ Dengan Pelatihan Bagi Kelompok Informasi Masyarakat Kita Bangun Sumber Daya Manusia Boven Digoel.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar kelompok informasi yang telah dibentuk dapat mengembangkan diri, kreatif, inofatif dan aktif memajukan anggotanya. Salah satu fungsi Dinas Kominfo adalah Pembentukan / Pembinaan

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang juga merupahkan Strategi Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat berdasarkan Peraturan Menteri Kominfo No.8/PER/M.KOMINFO/b/2010 Tentang Pedoman Pengembangan dan Pemberdayaan Lembaga Komunikasi Sosial. Kelompok Informasi Masyarakat( KIM) sebagai agen social transformasi sangat strategis dalam Pemberdayaan Masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup yang sejalan dengan Visi Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel Masa Periode Tahun 2016 - 2021.

Sesuai dengan Program Prioritas Bupati yang salah satunya kunjungan ke 112 kampung juga untuk menyiapkan masyarakat dalam pembangunan lima (5) zona wilayah pengembangan agar Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM) dapat mempersiapkan diri dan merespon Program - program Prioritas Bupati / Wakil Bupati yang lainnya. (Hesty)

Simpan sebagai :

Berita terkait :