INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

Pemerintah Kabupaten Boven Digoel Gelar Lomba Gerak Jalan

Senin, 12 Agustus 2019

Boven Digoel, InfoPublik - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kabupaten Boven Digoel melaksanakan lomba gerak jalan.

Lomba gerak jalan ini diikuti berbagai elemen masyarakat mulai tingkat SD, SMP, SMA, SMK serta tingkat umum, yang mengawali start untuk tingkat SD di depan SMPN 1 Tanah Merah, sedangkan tingkat SMP, SMA, SMK dan Umum mengawali start di depan Polres Boven Digoel. 

Ditemui di sela-sela kegiatan ketua panitia HUT RI ke-74 Drs.albertus felubun, Jumat (8/8), mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna memeriahakan HUT RI ke-74, serta melibatakan seluruh komponen masyarakat baik dari tingkat SD hingga masyarakat umum.

Dengan melibatkan semua elemen masyarakat di daerah perbatasan khususnya Kabupaten Boven Digoel dalam memeriahkan HUT RI ke-74 ini, sehingga masyarakat peduli dengan hari-hari besar kenegaraan seperti hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 ini.

Albertus juga mengatakan untuk hari ini (Jumat, 8/8) perlombaanya meliputi gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA,SMK serta umun dan hari sebelumnya telah dilaksanakan lomba lari termasuk panggung hiburan.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Boven Digoel  Yoseph Awunim mengapresisasi kepada seluruh paniatia HUT RI ke-74 yang telah mempersiapkan lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI di Kabupaten Boven Digoel ini.

Ia juga mengharapkan keterlibatan seluruh  elemen masyarakat untuk mengikuti lomba-lomba ini, sehingga dapat mengisi semarak dalam menyongsong HUT RI ke-74 di Kabupatn Boven Digoel  dengan tertib dan aman.

Dalam perlombaan ini ada yang juara dan ada yang tidak, dan yang tidak juara semoga jangan kecewa karena pada prinsipnya kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke-74. (.MC.Boven Digoel/Dedi/toeb)

 

 

Simpan sebagai :

Berita terkait :