INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

PENGAMBILAN SUMPAH JANJI DAN PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA (ESELON II), PEJABAT ADMINISTRATOR (ESELON III), PEJABAT PENGAWAS (ESELON IV)

Sabtu, 16 Maret 2019

 

 

Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop, S.STP saat mengambil Sumpah Janji dan Pelantikan Pengambilan Smpah Janji Dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV) Dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemrintah Kabupaten Boven Digoel bertempat di Aula Kantor Bupati, pada hari senin tanggal 5 februari 2019.

 

Dalam arahannya mengatakan bahwa sebuah organisasi, pergantian dan pelantikan pejabat di berbagai tingkatan dan eselon adalah sebuah peristiwa yang lazim dalam mekanisme birokrasi yang merupakan tuntutan instansi dalam rangka proses penyegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

 

Benediktus Tambonop, S.STP mengatakan bahwa pejabat yang dilantik merupakan figur yang memiliki kualifikasi sesuai dengan bidang pekerjaannya dan telah dipilih melalui prosedur serta mekanisme yang berlaku di bidang kepegawaian, terkhusus untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dimana telah dilakukan seleksi dan kompetensi jabatan sesuai dengan peraturan yang berlaku di bidang kepegawain.

 

Ditegaskannya bahwa penunjukan pejabat berdasarkan kriteria senioritas semata tidaklah cukup, namun pertimbangan performance kinerja,kapabilitas merupakan hal yang harus lebih diperhatikan sesuai tuntutan kompetensi organisasi. (anto)

Simpan sebagai :

Berita terkait :