INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN PENJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA Plt. SEKRETARIS DAERAH, SERTA PEJABAT ADMINISTRATOR Plt. SEKRETARIS BKD DAN

Rabu, 10 Oktober 2018

 

Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambonop,S.STP saat mengambil sumpah/janji dan pelantikan pimpinan tinggi pratama Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Yoseph Awunim,S.Sos dan Pejabat Administrator Pelaksana Tugas Sekretaris BKD dan PSDM Benyamin Wakomon,SP,MM di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel bertempat di Aula Kantor Bupati.

 

Dalam arahannya  bahwa sebuah organisasi, pergantian dan pelantikan pejabat di berbagai tingkatan dan eselon adalah sebuah peristiwa yang lazim dalam mekanisme birokrasi yang merupakan tuntutan instansi dalam rangka proses penyegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

 

Benediktus Tambono, S.STP menegaskan bahwa penunjukan pejabat berdasarkan kriteria senioritas semata tidaklah cukup, akan tetapi pertimbangan performance kinerja selama ini, prestasi kerja, kapabilitas merupakan hal yang harus lebih diperhatikan sesuai tuntutan kompetensi organisasi.

 

Sebagai Pimpinan Daerah, Benediktus Tambonop, S.STP mengharapakan bagi pejabat yang baru dilantik  mampu menunjukkan komitmen dan prestasi kerja yang merupakan prasyarat utama untuk melaksanakan amanah rakyat, serta dapat memberikan kontribusi yang optimal dan membuktikan kinerja yang lebih baik, Karena tugas dan kewajiban yang diemban harus dipertanggugjawabkan bukan saja kepada pejabat yang berwenang mengangkat, tetapi secara moral harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha kuasa dikemudian hari.

Simpan sebagai :

Berita terkait :