INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA TAHUN 2019

Rabu, 30 Oktober 2019

Pemerintah Kabupaten Boven Digoel menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-71 yang bertempat di halaman kantor bupati boven digoel, dengan perserta dari perwakilan Dinas, Badan, Kantor, unsur vertikal,TNI, POLRI, Organisasi Kepemudaan & Pelajar.

 

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK Bertindak sebagai inspektur upacara Hari Sumpah Pemuda dalam membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga mengatakan bahwa tema hari sumpah pemuda adalah  Bersatu Kita Maju, tema ini menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1982 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

 

Selain itu kata AKBP Syamsurijal, SIK tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya dipergunakan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemuda Indonesia bisa lebih maju.

 

AKBP Syamsurijal, SIK mengajak para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor pengabdian pemuda indonesia dalam ikut serta berpartisipati dalam mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia.

Simpan sebagai :

Berita terkait :