INFO
  •  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

PJS. BUPATI BOVEN DIGOEL LAKSANAKAN KUNKER KE DISTRIK

Selasa, 20 Oktober 2020

Seteleh dua minggu menjabat sebagai Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Boven Digoel, Pjs Bupati Paskalis Netep, SH melaksanakan Kunjungan Kerja (KUNKER) ke Distrik Manggelum Dan Kawagit serta Kouh (17/10/20).

 

Kunjungan Pjs Bupati di dampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Boven Digoel Yoseph Awunim, serta Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Boven Tugoro Glamoup.

 

Dalam arahannya Pjs Bupati Paskalis Netep mengatakan sebagai Pjs Bupati Saya di tugaskan oleh Gubernur Papua untuk mengarahakan masyarakat agar selalu menjaga Keamanan pemilukada yang akan diselenggarakan pada 9 desember nantinya.

 

Selain Keamanan juga ingin melihat kesiapan dari seluruh distrik-distrik yang Ada di Kabupaten Boven Digoel dalam melaksanakan Pemilukada nantinya.,Lanjutnya.

 

Paskalis juga meminta kepada masyarakat Distrik yang di kunjungi,jangan Karena pemilukada,sesama keluarga saling membenci satu sama lain serta saling membunuh.

 

Selain masyarakat Pjs Bupati juga menekankan kepada seluruh ASN dilingkungan pemerintahan Kabupaten Boven Digoel agar selalu netral serta tidak ikut berkampanye mendukung salah satu paslon.

 

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarat siapapun nantinya terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Boven Digoel nanti,mari saling mendukung untuk memajukan pembangunan di Boven Digoel. (Diskominfo Boven Digoel)

 

 

Simpan sebagai :

Berita terkait :