INFO
  •  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

Seluruh Tenaga Medis Di Boven Digoel Lakukan Rapid Anti Gen

Rabu, 17 Februari 2021

 

Boven Digoel, InfoPublik - Guna melakukan persiapan pelatihan vaksinasi Ratusan tenaga medis di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Boven Digoel melaksanakan rapid antigen secara massal.

Kegiatan ini dilaksanakan dilaksanakan di SD IT Baiturrahman, Selasa (16/02/21).

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, staf dinas kesehatan dan pencegahan penyakit, Suryanto, mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka persiapan pelatihan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan pada Selasa hingga Kamis.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna mematuhi protokol kesehatan, karena pelatihan ini dilaksanakan secara tatap muka, sehingga untuk mencegah terpapar covid-19 maka setiap peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan," katanya.

neurut Suryanto, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh tenaga medis yang ada di 20 puskesmas dilingkungan dinas kesehatan Kabupaten Boven Digoel, RSUD serta dari klinik-klinik swasta.

Lanjutnya, pelatihan ini sebenarnya dilakukan secara virtual, karena jaringan di Boven Digoel tidak memadai sehingga pelatihan dilaksanakan dengan tatap muka langsung.

Ia juga berharap semoga dengan pelatihan ini rekan-rekan tenaga medis di seluruh puskesmas, menerima materi secara maksimal sehingga pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boven Digoel dapat terlaksana dengan baik. (MC Boven Digoel / DIA/toeb)

seluruh-tenaga-medis-di-boven-digoel-lakukan-rapid-anti-gen

Simpan sebagai :

Berita terkait :