INFO
  •  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

Spesimen Untuk Pemeriksaan Swab Dengan Metode PCR Dapat Di Kirim Ke Jayapura

Selasa, 12 Mei 2020

Seteleh melalui upaya yang panjang dan melelahkan akhirnya spesimen untuk pemeriksaan Swab dengan metode PCR dapat di kirim ke Jayapura.

Ketua harian gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 Boven Digoel H.Syahib,SKM selaku ketua Harian Tim Gugus Tugas Covid-19 dan juga sebagai kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boven Digoel mengatakan spesimen pemeriksaan Swab dengan metode PCR akhirnya terkirim ke Jayapura pada (selasa, 12/05/20).

Spesimen pemeriksaan Swab ini dikirim dengan menggunakan pesawat milik TNI-AU dari Merauke menuju Jayapura untuk selanjutnya di lanjutkan pemeriksaan di Balai Labkesda Propinsi Papua.

Spesimen yang dikirim meliputi hasil pengambilan swab terhadap 14 orang dengan Rapid reaktif yang ada di RSUD Boven Digoel dan 1 pasien covid-19 untuk konfirmasi hasil penatalaksanaannya, lanjutnya.
H. Sahib juga berterima kasih kepada Wabup BVD Selaku Ketua Tim Gugus BVD dan seluruh perangkat Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. BVD, Pos pos penjagaan wil Boven dan Merauke , Tim pokja Ksehatan dan RSUD Boven Digoel, Puskesmas Tanah Merah, Tim RSUD Merauke, Kepala Kantror Kesehatan Pelabuhan (KKP) Merauke beserta jajarannya, dan Komandan Lanud TNI AU merauke dan jajarannya.

Simpan sebagai :

Berita terkait :