INFO
  •  Selamat Datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Boven Digoel 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) DI KABUPATEN BOVEN DIGOEL

Rabu, 8 Januari 2020

Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemer­intah Kabupaten Boven Digoel akan diterapkan tahun 2020, hal ini disampaikan Sekertaris Daerah Yoseph Awumin, S.Sos ketika mengunjungi organisasi perangkat daerah (OPD) Dinas Komunikasi dan Informatika. Selasa (7/1/2020).

 

Selain itu kata Yoseph Awunim, untuk menunjang hal tersebut sampai sekarang ini belum ada kesiapan dari masing-masing OPD terkait pengambilan mesin finger print serta pelatihan pada setiap operator dan admin finger print untuk mengoperasikan alat tersebut.

 

Lanjut Yosep Awunim, pelaksanaan TPP akan berjalan dengan baik jika akses jaringan internet telah terakomodir sehingga pelaporan secara online bisa dilaksanakan, namun untuk sementara penggunaan mesin finger print berjalan secara manual, sambil menunggu akses jaringan internet.

 

Yoseph Awunim mengharapkan kepada setiap OPD untuk mengambil mesin finger print serta melatih para oprator dan admin agar bisa mengoperasikan mesin tersebut. anto

Simpan sebagai :

Berita terkait :