INFO
  •  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

Tenaga kesehatan Puskesmas distrik Subur kabupaten Boven Digoel lakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama

Sabtu, 6 Maret 2021

Tenaga kesehatan Puskesmas distrik Subur kabupaten Boven Digoel lakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama pada hari Jumat (5/3/2021) di Distrik Subur kampung Subur. 

Muhammad Safwan Karepesina kepala Puskesmas distrik Subur kabupaten Boven Digoel menuturkan, tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan yang mempunyai peran penting berjuang mengatasi serta memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Disamping itu juga tenaga kesehatan lebih beresiko besar tertular. Oleh karena itu vaksinasi untuk tenaga kesehatan ini menjadi sangat penting," jelasnya.

Dengan dilakukannya vaksinasi kepada tenaga kesehatan, ini juga menjadi jaminan serta menghilangkan kekhawatiran. Sehingga masyarakat lebih percaya bahwa vaksin yang akan digunakan aman dan nyaman.

Selaku kepala Puskesmas distrik Subur Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin dan tidak percaya dengan isu-isu hoaks yang mengatakan vaksin covid-19 berbahaya bagi kita.

Dan tetap mamatuhui protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna ntuk memutus mata rantai penularan covid-19 dan memberikan sistem kekebalan pada tubuh kita dari covid-19. (MC.Boven Digoel/Muhtar/toeb) 

 MEDIA CENTER DISKOMINFO BOVEN DIGOEL _ Facebook

 

 

Simpan sebagai :

Berita terkait :