INFO
  •  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL 
  •  " NUP BAGEN NGGUP BAGENNEP, NGGUP BAGENNEP NUP BAGEN ( SAYA ADA KARENA KAMU ADA, KAMU ADA KARENA SAYA ADA)" 
Pemerintah Kabupaten Bovendigoel

Vaksin Sinovac Tahap Pertama Tiba Di Boven Digoel

Kamis, 11 Februari 2021

 

Boven Digoel, Info-Publik - Sebanyak 1640 Vaksin covid-19 Sinovac tahap pertama telah tiba di Kabupaten Boven Digoel, Rabu (10/2/2021).

Vaksin Covid-19 tahap pertama ini tiba di Kabupaten Boven Digoel dengan menggunakan maskapai penerbangan Trigana Air dan di jemput langsung oleh Sekda Kabupaten Boven Digoel Yoseph Awunim, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsul Rizal, SIK, Dandim 1711/BVD Letkol CZI Daniel Panjaitan,serta jajaran kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Boven Digoel. 

Sekda Kabupaten Boven Digoel Yoseph Awunim mengatakan Vaksin Covid-19 pertama untuk kabupaten Boven Digoel Yang dikirim oleh dinas kesehatan Provinsi Papua telah tiba dan telah diterima sebanyak 1640.

Dalam tahap pertama ini vaksin Covid-19 akan diberikan kepada tenaga medis,TNI-Polri serta kepada masyarakat. 

Sekda juga berterima kasih kepada pemerintah karena telah memberikan vaksin Covid-19 untuk kabupaten Boven Digoel.

Semoga dengan adanya vaksin ini, berharap dapat menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel.

Sementara Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsul Rizal,SIK mengatakan, Polres Boven Digoel siap membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boven Digoel.

Sesuai dengan tahapan, ini merupakan tahapan pertama tentunya dari dinas kesehatan akan melakukan sosialisasi serta pelatihan dan secara teknis pihak polres akan membantu pengamanan dalam proses vaksinasi nantinya. 

Senada dengan Kapolres, Dandim 1711/BVD Letkol CZI Daniel Panjaitan mengatakan Kodim 1711/BVD siap membantu pemerintah Kabupaten Boven Digoel dalam proses vaksinasi Tahap pertama ini. 

Kami Kodim 1711/BVD akan menyertakan para Babinsa yang ada di setiap wilayah sebagai pendamping tenaga medis khususnya pada saat pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat.

Sehingga perlu dari kami juga dalam hal ini Kodim 1711/BVD mengikuti proses vaksinasi tersebut sehingga dilapangan bisa berkolaborasi dengan Polri maupun dengan tenags medis. (MC Boven Digoel/DIA/toeb)

vaksin-sinovac-tahap-pertama-tiba-di-boven-digoel

Simpan sebagai :

Berita terkait :