Bupati Boven Digoel Serahkan Data Verval Honorer K2 ke Kemenpan-RB

IMG-20220527-WA0001.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Nasib tenaga honorer K2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel yang saat ini terkatung sudah mulai didorong untuk mendapatkan hak status sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) .

Ini bisa dilihat dari keseriusan Bupati Hengki Yaluwo S.Sos saat bertandang dan menyerahkan data honorer verifikasi validasi (verval) K2 ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) pada hari Rabu, 25 Mei 2022 di Jakarta. 

Kedatangan Bupati yang akrab disapa dengan Hengki ini pun diterima langsung oleh Kepala Biro SDM Kemenpan-RB Haris Sandi. 

Saat diwawancarai awak media, Bupati Hengki menjelaskan tujuan kedatangannya, bahwasanya untuk memenuhi kerinduan para honorer K2 yang sudah mengabdi dalam pelayanan publik yang ada di lingkungan Kabupaten Boven Digoel. 

"Sebagai kepala daerah saya mempunyai tanggung jawab, mereka sudah mengabdi demi jalannya pelayanan masyarakat. Jelas sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk memperhatikan nasib mereka, semoga kunjungan ini membuahkan hasil yang maksimal," ucap Hengki.(MC Boven Digoel/Angga)

link berita