Jabatan Bukan Untuk Memperkaya Diri Melainkan Untuk Melayani Masyarakat

WhatsApp_Image_2022-05-18_at_10.36.48.jpeg

Boven Digoel, InfoPublik - Bupati Boven Digoel Hengki Yaluwo,S.Sos secara resmi melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional (Eselon III IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel, Selasa (17/5/2022).

Ditemui usai acara Pelantikan, Bupati Hengki mengajak para pejabat yang baru dilantiknya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

"Karena tanggungjawab bapa ibu adalah tanggung masyarakat boven digoel, dan yang harus di ingat jabatan yang kita kasih bukan untuk memperkaya diri sendiri, melainkan untuk melayani masyarakat," tegas Hengki.

Bupati Hengki Yaluwo juga menyebut setelah pelantikan ini, maka belanja daerah pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terutama yang berkaitan dengan belanja modal, dan pekerjaan fisik, sudah bisa dilakukan dan akan dibuat edaran untuk pemberitahuannya, dalam waktu dekat.

Lanjut Bupati Boven Digoel, Pejabat Eselon III dan IV yang baru dilantik jangan bangga dengan jabatan yang didapat, karena jabatan itu beban tugas dan tanggung jawab diberikan dan harus bisa dilaksanakan dengan baik.

"Sementara bagi ASN yang belum dilantik, kami harap untuk tidak berkecil hati dan tetap semangat dalam bekerja, karena jika ada kesempatan pasti akan kami lantik, sesuai dengan kebutuhan daerah ini," tuturnya. (MC. Boven Digoel/ARFK/toeb)

link berita