34 Peserta Unjuk Kemampuan Di Lomba Cha-Cha

lomba_chacah.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Sebanyak 34 peserta ambil bagian dalam lomba goyang cha-cha yang digelar di rumah Kreasi Rombongan Seni Boven Digoel (Kribo) lapangan Trikora, Sabtu (13/08/23).

Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, dari 34 peserta 11 pasang peserta kelompok dan 23 peserta pasangan.

Ketua panitia lomba Melkior Okaibob dalam arahnya mengatakan panitia lomba kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78. "Lomba ini diselenggarakan agar masyarakat Boven Digoel bisa terhibur serta menjadi ajang silaturahmi," ujarnya.

Sementara itu Asisten 1 Setda Boven Digoel Viviana P Maharani saat membuka acara mengungkapkan lomba ini baru pertama kali diselenggarakan karena selama ini tidak ada yang pernah melakukan lomba goyang cha-cha.

Dengan ada lomba goyang cha-cha ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan kita. "Tidak ada yang hebat, ini hanya mengeksploitasi serta menggali kemampuan para peserta," ujarnya.

Baca Selanjutnya...