Asisten I : Festival Panduan Suara merupakan pembinaan mental,spiritual, moral,etika bagi seluruh pemuda

IMG-20231028-WA0075.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Boven Digoel dr. Viviana Maharani Pradotokoesoemo ungkapkan kegiatan Festival Paduan Suara Pemuda Denominasi Gereja Se- Kabupaten Boven Digoel Tahun 2023 ini juga merupakan pembinaan mental dan spiritual, moral dan etika bagi seluruh pemuda.

Hal ini di ungkapkan saat membuka Festival Paduan Suara Pemuda Denominasi Gereja Se- Kabupaten Boven Digoel Tahun 2023, Jumat (27/10/23).

Dalam Sambutannya Asisten I mengatakan kegiatan ini juga merupakan pembinaan mental dan spiritual, moral dan etika bagi seluruh pemuda,sekaligus sebagai salah satu perwujudan iman Kristen dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat,berbangsa dan bernegara yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Lanjutnya, kegiatan semacam ini sangat besar maknanya tidak hanya untuk pengembangan potensi pemuda denominasi Gereja yang ada di Kabupaten Boven Digoel namun juga dapat mempererat silahturami antara pemuda, yang terpenting bagaimana secara terus menerus kita mampu menyempurnakan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa melalui puji-pujian paduan suara.

"Festival ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari ibadah Gerejawi,sekaligus merupakan ungkapan syukur dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta sarana sumber daya manusia peningkatan sumber di bidang seni budaya yang berlandaskan kekristenan," katanya.

Baca Selanjutnya...