Atasi Kesulitan Warga, Kodim 1711 Boven Digoel Bangun Jembatan Penghubung

IMG-20211113-WA00082.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Atasi kesulitan warga di wilayah teritorialnya, Kodim 1711/BVD membantu membangun jembatan penghubung yang sering digunakan masyarakat Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel saat sehari-hari pada program Karya Bakti Kodim 1711/Boven Digoel Tahun 2021.

Salah satu warga Kampung Persatuan Ribut Aniati saat ditemui di lokasi karya bakti mengatakan bahwa sebelumnya jembatan ini sudah ada tetapi lapuk dimakan usia, jika masyarakat ingin melewati jembatan ini harus ekstra hati-hati karena papan kayunya lapuk dan rawan terjatuh dari jembatan, Sabtu (12/11).

Dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bapak-bapak TNI dalam hal ini Kodim 1711/BVD atas kepeduliannya terhadap masyarakat dengan membangun jembatan penghubung bagi warga sekitar.

"Semoga ini menjadi berkat bagi masyarakat dan doa terbaik kami panjatkan kepada bapak Dandim beserta anggotanya," tuturnya.

Sementata itu, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan, pembangunan jembatan  ini berawal dari laporan masyarakat kepada Bintara Pembina Desa dan ke Kodim dalam hal ini Pasiter Dim 1711/BVD, sehingga pihaknya bisa mengambil langkah dan merencanakan pembangunan pada program Karya Bakti Kodim 1711/BVD Tahun 2021.

"Dimanapun, hati kita selalu ingin membantu dan mengatasi masyarakat dengan dilandasi serta keikhlasan, karena tidak dapat dipungkiri bahwa TNI dari rakyat dan mengabdi untuk," tutupnya.(MC.Boven Digoel/MTR)