Diskominfo Laksanakan Komitmen Bersama Menuju Boven Digoel Smart City

IMG-20231012-WA0046.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Setelah melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) selama IV tahap penyusunan masterplan smart city (Kota Cerdas) di Kabupaten Boven Digoel, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boven Digoel laksanakan komitmen bersama menuju Boven Digoel Smart City, Kamis (12/10/23).

Komitmen bersama ini dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boven,BUMN, Sekolah-sekolah,serta organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Boven Digoel.

Dalam laporannya pelaksana tugas Kepala Dinas Kominfo Boven Digoel Maria Payunglangi mengatakan tujuan penyusunan master plan ini yaitu menyusun perencanaan dan pengembangan smart city Kabupaten Boven Digoel yang sistematis, logis dan realistis sesuai dengan kebutuhan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel.

Bimtek tahap IV ini, difokuskan untuk membahas quick win program unggulan yang dilihat berdasarkan inovasi dan potensi yang ada di Kabupaten Boven Digoel serta membahas terkait penyusunan master plan yang merupakan output dan acuan dalam pengembangan smart city di Kabupaten Boven Digoel.

Baca Selanjutnya...