GPdI Jemaat Baithani Tanah Merah, Boven Digoel Rayakan Natal Tahun 2023

IMG2023120720071111.jpg

Boven Digoel, Infopublik - Menyongsong Perayaan Kelahiran Yesus Kristus Tahun 2023, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Baithani Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel, Melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Bersama, Kamis (7/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung digedung gereja GPdI Jemaat Baithani Tanah Merah tersebut turut dihadiri oleh para pejabat pemerintah daerah Kabupaten Boven Digoel serta tamu undangan.

Dalam laporan yang dibacakan oleh Ketua Panitia, Panus Rianto Djamdjik disampaikan bahwa perayaan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan iman kepada Tuhan Yesus Kristus.

"Sehingga menjadi orang Kristen yang teguh didalam iman dan berperilaku benar sesuai dengan firman Tuhan. Serta mempererat hubungan kasih kepada sesama, solidaritas antar umat Kristen didalam gereja lokal maupun antar gereja,"ujarnya.

Ketua panitia juga berharap agar dengan kegiatan tersebut bisa membangkitkan kembali makan Natal dalam setiap pribadi atau jemaat.

"Oleh karena kasih Allah yang sangat besar untuk menebus dosa manusia, dengan membuktikanny melalui natal, Kristus lahir ke dalam dunia. Sehingga setiap pribadi yang percaya kepada-Nya beroleh pengampunan dosa dan keselamatan kekal, "tuturnya.

Baca Selanjutnya...