Hadirnya MUI Dapat Merajut Kebersamaan dan Kerukunan Antarumat Beragama

IMG_20231209_211428.jpg

Info Publik,Boven Digoel - Dengan Hadirnya Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Boven Digoel dapat merajut kebersamaan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta kerukunan antarumat beragam.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda Boven Digoel Viviana Maharani Pradotokoesoema saat pengukuhan MUI Kabupaten Boven Digoel masa khidmat 2023-2028, Sabtu (09/12/23).

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel Asisten I mengatakan dengan pengukuhan dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Boven Digoel masa khidmat 2023 - 2028, dan semoga dengan keberadaan dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Boven Digoel dapat menjadi wadah dalam merajut kebersamaan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta kerukunan antara umat beragama di Kabupaten Boven Digoel.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa majelis ulama Indonesia merupakan lembaga keagamaan di indonesia yang mewadahi para Ulama, Zuama dan Cendekiawan Muslim untuk membimbing, membina dan mengayomi Umat Islam di Indonesia," katanya.

Baca Selanjutnya...