KASDIM 1711/BVD Berikan Arahan kepada Anggotanya untuk Hindari Pelanggaran dan Jaga Kekompakan

IMG-20220523-WA0037.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Setelah pelaksanaan upacara bendera, anggota Makodim dan Koramil 1711-03/TM menerima arahan dan penekanan Kepala Staf Kodim 1711/BVD Mayor Czi Unang Suryana di depan Kantor Staf Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Senin (23/05/2022).

Pada kesempatan ini, Kasdim 1711/BVD menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota seperti tingkatkan kedisiplinan, jaga komunikasi dan hubungan antar perorangan serta hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan Satuan.

"Sudah lama kita tidak menggelar upacara bendera dimasa pandemi Covid-19, untuk itu saya selaku Kasdim mengingatkan rekan-rekan sekalian untuk mengingat-ingat kembali tata cara upacara, peraturan baris-berbaris dan lain sebagainya karena hal ini merupakan hal-hal dasar yang harus kita miliki sebagai seorang prajurit," ujar Kasdim.

Dirinya juga mengatakan, upacara bendera merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kedisiplinan, jiwa nasionalisme serta untuk mengenang perjuangan dan jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

"Hindari segala macam pelanggaran, Jaga kekompakan dan hubungan baik antar anggota supaya tugas pokok kita tercapai," tutupnya. (MC Boven Digoel/Angga)

link berita