Ketua MUI Provinsi Papua Kukuhkan MUI Boven Digoel

IMG_20231209_210605.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Boven Digoel masa khidmat 2023-2028 secara resmi dikukuhkan Ketua MUI Propinsi Papua KH Syaiful Islam Al Payage yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (09/12/23).

Pengukuhan ini sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan MUI Provinsi Papua nomor : Kep048/DP-PAPUA/MUI/X/2023 tanggal 28 Oktober 2023.

Dalam sambutannya Ketua MUI Provinsi Papua mengatakan Dengan hadirnya MUI Kabupaten Boven Digoel ini Mudah-mudahan bisa membawa manfaat yang besar membawa kontribusi yang sangat besar untuk pembangunan Kabupaten Boven Digoel di masa-masa yang akan datang .

Ia jelaskan sesungguhnya MUI adalah organisasi tertinggi dalam organisasi umat Islam dia adalah payung dari seluruh ormas-ormas yang ada di Islam MUI itu di dalamnya seperti NU, Muhammadiyah serta organisasi-organisasi Islam yang lain.

Dengan pengurus MUI yang baru dikukuhkan ini bisa silaturahmi baik dengan Bapak Bupati dengan para pejabat agar bisa membangun kontribusi yang harmonis, sehingga apa yang bisa dibangun dibantu oleh MUI, apa yang bisa dibantu oleh Majelis Ulama Indonesia dalam pembangunan Kabupaten Boven Digoel yang kita cintai ini di masa-masa yang akan datang.

Baca Selanjutnya...