Maraknya Peredaran Miras, Polres dan Satpol-PP Laksanakan Razia

IMG-20231024-WA0027.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Maraknya peredaran Minuman Keras (Miras) di Kabupaten Boven Digoel, Personel Kepolisian Resor (Polres) Polres Boven Digoel bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) laksanakan razia terhadap masyarakat yang melakukan penjualan miras, Senin (23/10/23).

Penertiban penjualan miras ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP Harjaka, dan razia dilaksanakan dengan menyasar tempat-tempat hiburan malam serta tempat yang diduga menjual pengecer minuman keras serta Pembuat/penjual minuman lokal (milo) yang ada di kota Tanah Merah.

Dalam kesempatannya Kabag Ops AKP Hajarka menjelaskan bahwa dalam beberapa minggu ini Polres Boven Digoel mengalami peningkatan Laporan pengaduan masyarakat bahwa ditemuka seputaran jalan masyarakat dalam keadaan pengaruh miras dengan menggangu ketertiban umum dan melakukan tindak Pidana.

“Menanggapi laporan dari masyarakat tersebut pihaknya melaksanakan razia guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif apalagi saat ini kita menjelang Pemilu serentak yang merupakan pesta Demokrasi yang kita harus jaga bersama,” jelas Kabag Ops.

Baca Selanjutnya...