Melkior Okaibop Melepas Kontingen Sepak Bola Boven Digoel Untuk Mengikuti Propov

IMG-20231028-WA0057.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Kepala Dinas Pariwasa Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Boven Digoel Melkior Okaibop Melepas Kontingen Sepak Bola Boven Digoel untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Propov) yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Papua Selatan.

Dalam arahannyadi hadapan para atlit Melkior Okaibop mengatakan meski dengan segala kekurangan yang ada namun Boven Digoel tetap mampu mengirimkan kontingennya mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Papua Selatan.

Melkior ungkapkan, keberhasilan daerah ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak baik dari antara pemerintah daerah, PSSI, Koni serta orang tua. Sehingga dengan kerjasama yang terbentuk sehingga Boven Digoel mampu mengirimkan atlet sepakbola pada pertadingan proprov untuk pertama kalinya.

Meski dengan kekurangan yang ada baik dari segi fasilitas olahraga yang kurang memadai. Namun dengan semangat para atlet dapat menghantarkan keberhasilan daerah sehingga dapat sukses dalam beberapa cabang olahraga di Boven Digoel seperti Sepak Bola, Binaraga juga Billiard.

“Lapangan kita yang tidak memadai, kabupaten sudah berdiri menjelang 20 tahun tapi fasilitas olahraga kurang dan tidak memadai” ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Melkior Okaibop, Sabtu (29/10/2023).

Melkior lanjutkan, walaupun saat ini Boven Digoel masih kekurangan dalam fasilitas olahraga namun pemerintah akan terus membangun berbagai peningkatan. Selain membangun kesejahteraan masyarakat namun penyediaan fasilitas olahraga juga akan terus ia dorong.

Sehingga ia harap para atlet jangan hanya melihat kekurangan yang ada karena pemerintah juga kini tengah membangun. Karena menurutnya pemerintah akan terus berjalan selama negara ini masih ada.
”Kita jangan lihat kekurangan yang ada tapi kita tengah membangun jadi kita tetap siap dengan kemampuan dan ketrampilan yang ada,” katanya.

Baca Selanjutnya...