Pangdam XVII/Cenderawasih Laksanakan Kunker di Kodim 1711/BVD

WhatsApp_Image_2023-10-18_at_23_49_11_(2).jpeg

Boven Digoel, InfoPublik - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han laksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1711/BVD, Rabu (18/10/23).

Dalam kunjungan ini Pangdam XVII/Cenderawasih di dampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan.

Saat ditemui di sela-sela kunjungannya Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan terkait kunjungan ke Kodim 1711/BVD ini adalah akan melakukan penutupan TMMD yang ke-118 yang dilaksanakan di Distrik Waropko Kampung Kanggewot.

Ia juga mengungkapkan bahwa percepatan pembangunan di Kabupaten Boven Digoel ini sangat cepat, karena sebelumnya saya sudah dua kali mengunjungi Boven yaitu pada saat pernah bertugas pada tahun 2006 saat itu masih distrik dan pada saat pemekaran menjadi kabupaten.

"Dan ini adalah yang harus kita lakukan yaitu pembangunan untuk Papua, agar masyarakat Papua bisa mengejar ketertinggalannya dari daerah-daerah lain sehingga kesejahteraan yang diinginkan bisa terwujud," ungkapnya.

Baca Selanjutnya...