Realisasi Anggaran Pemda Boven Digoel Masih Rendah

IMG-20231017-WA00301.jpg

Boven Digoel, InfoPublik - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) juga mengungkapkan dari hasil pembahasan yang dilakukan oleh Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), secara umum realisasi anggaran masih rendah.

Hal ini dikatakan oleh ketua DPRD saat memimpin rapat Paripurna lapo pembahasan rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2023, Selasa (17/10/23).

Dalam sambutannya ketua DPRD Kabupaten Boven Digoel Athanasius Koknak mengatakan Pada Rapat Paripurna Dewan tanggal 11 Oktober 2023 yang Ialu, Bupati telah menyampaikan kepada DPRD, Rancangan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun 2023, untuk selanjutnya dibahas dan disepakati bersama menjadi Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun 2023.

Lanjutnya, sesuai dengan tahapan dan jadwal yang ditetapkan dalam rapat Badan Musyawarah, DPRD bersama Pemerintah telah melakukan pembahasan, mulai dari pembahasan pendahuluan bersama OPD mitra kerja dan dilanjutkan dengan pembahasan serta finalisasi oleh Badan Anggaran bersama TAPD.

Baca Selanjutnya...